Blog share Software ,tips-Trick Komputer dan artikel unik

Blog yang berisikan tips dan trik komputer , Share Software dan kumpulan artikel-artikel unik menarik

Adobe Photoshop Portable CS5 extended Full Plugin

ADOBE PHOTOSHOP CS5 Portable Extended ver.12.0.3 dengan Full Plugin 384MB

Siapa Yang tidak tau dengan ADOBE PHOTOSHOP software untung editing format Bergambar paling Populer , Perangkat lunak ini banyak digunakan oleh fotograferdigital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar/foto, dan, bersama Adobe Acrobat, dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems. Versi kedelapan aplikasi ini disebut dengan nama Photoshop CS (Creative Suite), versi sembilan disebut Adobe Photoshop CS2, versi sepuluh disebut Adobe Photoshop CS3 , versi kesebelas adalah Adobe Photoshop CS4 dan versi yang terakhir (keduabelas) adalah Adobe Photoshop CS5 ..dan versi Yang terakhir ini yang akan ane share .

Plug-in Yang sudah ada di dalam nya.

Topaz Bundle:
Adjust 4.1.0, Simplify 3.0.2, DeNoise 5.0.1, Detail 2.0.5, Clean 3.0.2, ReMask 2.0.5 e DeJPEG 4.0.2.

Onone Plugins:
PhotoFrame Pro 3.1.1, PhotoTools 1.03, FocalPoint 1.0, Genuine Fractals Pro 5.04, Intellihance Pro 4.2.1, Mask Pro 4.1.2 e PhotoTune 2.2.

PhotoWiz Bundle:
LightMachine 1.05, FocalBlade 2.01,ContrastMaster 1.05, ColorWasher 2.05 e BW Styler 1.05.

Alien Skin Bundle:
Xenofex 2.12, Snap Art 1.0, Image Doctor 1.0, Eye Candy Textures 5.1, Eye Candy Nature 5.1, Eye Candy Impact 5.1, Exposure 1.0 e Blow Up 1.0.

Nik Software:
Color Efex Pro 3.0, Dfine 2.0, Sharpener Pro 3.0, Silver Efex Pro e Viveza.

41 Free Xero plugins, 37 brushes and Camera Raw v6.2 update.

LINK DOWNLOAD LOKAL TENANG AJA , Sisa KLIK langsung Download😀

MEDIAFIRE link, KLIK tulisan Dibawah ini.

PHOTOSHOP_CS5_PART 1 

PHOTOSHOP_CS5_PART2

3 responses to “Adobe Photoshop Portable CS5 extended Full Plugin

  1. panjang November 20, 2011 at 8:00 am

    gan minta izin dawn load

  2. Rudolph Paglione March 10, 2013 at 9:26 pm

    Adobe Photoshop includes a variety of tools and commands for improving the quality of a photographic image. This lesson steps you through the process of acquiring, resizing, and retouching a photo intended for a print layout. The same basic workflow applies to web images…

    Take a look at our own web site too
    <.http://www.caramoantourpackage.com

  3. yusman May 16, 2013 at 6:56 pm

    gan part 2 nya dead link tuu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: